Manzone &Minimal Berkolaborasi Hadir di Mal Panakkukang, Jadi yang Terbesar di Indonesia

  • Bagikan

MAKASSAR, BKM.FAJAR.CO.ID — Brand fesyen pria asal Indonesia, Manzone dan brand fesyen wanita asal Indonesia Minimal, meresmikan pembukaan toko gabungan pertama mereka Manzone & Minimal.

Terletak di lantai 1 Mal Panakkukang, peresmian toko gabungan ini merupakan konsep terbaru dari Manzone & Minimal untuk menghadirkan jawaban untuk berbagai kebutuhan fesyen masyarakat.

Prosesi pembukaan resmi dilakukan dengan pemotongan pita oleh Laura Kristina sebagai Chief of Business Unit Retail Manzone, Ruth Setiaty sebagai Chief of Business Unit Retail Minimal, Angga Krisnawan, sebagai Head of Marketing Manzone, Riesty Ichsana, sebagai Head of Marketing Minimal, Ali Marsaban, sebagai General Manager Mal Panakkukang, dan Suow Giok Lie, sebagai Marketing Manager Mal Panakkukang.

Laura Kristina, Chief of Business Unit Retail Manzone mengatakan baik Manzone maupun Minimal sama-sama memiliki visi untuk menjadi brand fesyen sehari-hari yang berkualitas tapi tetap terjangkau sehingga mendorong kepercayaan diri pelanggan menggunakan produk lokal.

“Disatukan oleh kesamaan visi ini, kedua brand ini berkolaborasi menghasilkan Manzone & Minimal yang hadir dengan konsep baru dan menggabungkan keunggulan dan keunikan dari setiap toko untuk hadir sebagai one stop shop for everyone,” ungkap Laura Kristina.

  • Bagikan

Exit mobile version