Buka FGD PTVI, Staf Ahli Tekankan Pentingnya Kolaborasi Dunia Usaha dan Masyarakat

  • Bagikan

LUWU TIMUR,BKM.FAJAR.CO.ID--Staf Ahli Ekenomi dan Keuangan, Alamsyah Perkesi mewakili Pjs. Bupati Luwu Timur membuka kegiatan Fokus Group Discussion (FGD) yang diselenggarakan oleh PT. Vale Indonesia, di OntaeLuwu, Kecamatan Nuha, Kamis, (03/10/2024).

FGD dengan tema "Membangun Mekanisme Rekrutmen Partisipatif untuk Keberlanjutan" bersama menyusun mekanisme rektrutmen Non-staf PT. Vale Indonesia, akan berlangsung selama 3 hari.

Kegiatan ini merupakan inisiatif dan terobosan dari PT. Vale Indonesia (PTVI) yang mengedepankan langkah positif untuk membangun kolaborasi dengan komunitas dan komoditi lainnya yang tentunya berada di wilayah pemberdayaan PTVI.

Mengawali sambutannya, Alamysah Perkesi menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah menginisiasi acara ini, yang tentunya memiliki peran strategis dalam mengembangkan sinergi antara perusahaan dan masyarakat di daerah kita.

Ia mengungkapkan, tema yang diangkat dalam FGD kali ini, yaitu "Membangun Mekanisme Rekrutmen Partisipatif untuk Keberlanjutan”, dimana Tema ini sangat relevan dan penting, terutama di tengah perkembangan dunia usaha yang semakin dinamis.

Editor: Warta
  • Bagikan

Exit mobile version