Pimpinan Anato Grup H Abdul Muthalib : Pilkada Bukan Ajang Mencaci Apalagi Memfitnah

  • Bagikan

Ditempat yang sama, Sudirman Bungi, memohon ijin untuk memperkenalkan diri sebagai calon Wakil bupati Pinrang dan menyampaikan, pertama kalinya pertemuan sosialisasi yang dihadiri berdua.

"Kami hadir berdua, untuk menuju kemenangan di 27 November 2024, tidak di kenal maka tidak di sayang, tidak di sayang maka tidak mungkin kami akan di pilih," jelasnya.

Ditambahkannya, "jangan ragu dengan pasangan Beriman, kami saling melengkapi dan berusaha semaksimal mungkin untuk mensejahterakan masyarakat Pinrang, saya kembali ke Kampung halaman untuk merealisasikan Ilmu pemerintahan yang saya pelajari selama 7 tahun di kampung orang," ungkapnya dengan penuh keyakinan.

H. Andi rwan Hamid, S.Sos, dalam orasinya, menaruh harapan besar dan yakin, Ini adalah pertanda baik, karena ini pertama kalinya jalan bersama dan ini adalah kado terbaik untuk masyarakat Desa Bungi Khususnya dan Duampanua pada umumnya.

Irwan Hamid pun menjelaskan, bagaimana perhatian Pemerintah Kabupaten Pinrang di masa Kepemimpinannya untuk Wilayah Utara, khisusnya Kecamatan Duampanua.

"Sebelum kita dilanda Covid 19, Pemerintah Daerah mengucurkan dana, hampir 20.M, di tahun 2020, dan di tahun 2021, walaupun kita sudah dilanda Covid 19, Pemerintah tetap mengalokasikan anggaran sebesar 11.M, karena kami anggap pembangunan di Wilayah Utara, khususnya Kecamatan Duampanua, masuk skala prioritas," ucap Irwan Hamid yang disambut gemuruh tepuk tangan dari ribuan massa pendukung.

Selanjutnya, Irwan Hamid mengingatkan para pendukung untuk berpolitik secara santun dan menghindari perpecayan hanya karena persoalan Pilkada.

"Mari kita berpolitik secara santun, hindari saling menghujat, karena itu bukan ciri orang beriman, ketika kita mau jadi pemimpin kita jangan saling menghujat, mari kita sama sama sosialisasikan peogram program kita, jual jualan kita jangan menghujat jualannya orang, keinginan saya maju kembali di Pilkada 2024, sebagai calon Bupati, berpasangan dengan Sudirman Bungi, ingin melanjutkan beberapa program yang belum sempat terealisasi dan memperbaiki yang masih kurang," pungkas Irwan Hamid sang petahana yang pada Pilkada 2024 mendapat nomor urut dua, sama seperti Pilkada lalu saat dia menangkan Pilkada tahun 2019.
(Alman)

  • Bagikan

Exit mobile version