Pimpinan Anato Grup H Abdul Muthalib : Pilkada Bukan Ajang Mencaci Apalagi Memfitnah

  • Bagikan

PINRABG ,BKM.FAJAR.CO.ID -- Ribuan massa pendukung dan simpatisan Pasangan Calon (Paslon) Bersama Irwan-Sudirman (Beriman), hadiri silaturrahmi dan sosialisasi yang dihadiri langsung kandidat Paslon, H. Andi Irwan Hamid, S.Sos bersama Sudirman Bungi, S.I.P., M.Si, di Desa Bungi Kecamatan Duampanua Kabupaten Pinrang, Provinsi Sulawesi Selatan, Rabu (2/10/2024).

Pada kegiatan ini, pertama kalinya kedua kandidat, calon Bupati dan Wakil bupati Pinrang hadir bersama sama untuk mensosialisasikan program pasangan yang ber tagline, Bersama Irwan Sudirman (Beriman), Bersama Lebih Baik (BLB).

Salah satu tokoh masyarakat yang merupakan tuan rumah, H. Abdul Muthalib, dihadapan ribuan massa pendukung Paslon Beriman menyampaikan, sesuai dengan tagline kita Beriman, insyaallah kita akan menang, sesuai dengan janji ALLAH, dia akan menolong orang beriman.

"Amanah sebagai pemimpin, bukan cuma amanah dari negara atau masyarakat, tapi amanah dari Allah, maka pertanggung jawabannya pun kepada Allah SWT," ucap Muthalib.

Pada kesempatan tersebut, Abdul Muthalib berharap, Pilkada sebagai pesta demokrasi dan betul betul menjadi pesta, bukan ajang untuk saling mencaci apalagi memfitnah satu sama lain, karena itu jauh dari ciri orang beriman.

"Kunci kebahagiaan adalah memakmurkan Mesjid, sesuai dengan janji ALLAH, siapa yang menyembahNYA, Insyaallah, ALLAH akan memakmurkan hidup kita, jadi saya mengharap salah satu program utama dari Paslon Beriman jika diamanahkan untuk memimpin Pinrang 5 tahun ke depan di periode ke duanya, bagaimana memakmurkan Mesjid," ungkap Muthalib yang juga Pimpinan dari Anato group.

Sementara salah satu perwakilan dari masyarakat, H. Badaruddin menyampaikan, kegiatan ini, untuk mengenal lebih baik kandidat calon, utamanya Sudirman Bungi dan mengharap, Andi Irwan Hamid, di periode ke 2 lebih baik lagi.

"Kami menyadari, pada periode pertama Andi Irwan Hamid, kita dilanda Covid 19 yang membuat beberapa program tidak terealisasi, untuk itu kami mengharap, di periode ke 2, semua program program dapat disempurnakan," ucapnya penuh harap.

Dilanjutkannya, "Paslon Beriman sudah tidak diragukan lagi, karena Andi Irwan Hamid pernah menjadi ketua DPRD Pinrang dan menjadi Bupati selama 5 tahun di periode pertamanya dan didampingi seorang Birokrat murni, Sudirman Bungi," ungkapnya penuh keyakinan.

  • Bagikan