Warga Perumahan Benteng Mutiara Pattallassang Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

  • Bagikan

Diakhir Ceramahnya Ustad Danawir berharap agar pembangunan masjid dalam perumahan Benteng Mutiara segera diselesaikan dan segera dibentuk panitia pembangunan masjid.


Acara yang diketuai oleh Ustad Ahmad Nur Rahman S.Ag ini dihadiri sekitar 350 peserta dan 25 panitia acara yang terdiri dari warga perumahan dan masyarakat sekitar.

Adapun yang memberikan sambutan mewakili Camat Pattallassang yakni Kapolsubsektor Pattallassang.Ia sangat mengapresiasi acara ini yang telah melibatkan seluruh warga perumahan. Acara ini turut dihadiri oleh Plt Kepala Desa Borong Pala'la', Babinsa, Bhabinkamtibmas, imam desa, imam dusun, serta beberapa kepala dusun.

Acara juga turut dimeriahkan oleh penampilan santri TPA dan TK serta ibu-ibu warga dalam perumahan. "Tidak pernah kami bayangkan acara akan semeriah ini dan mendapatkan apresiasi dan partisipasi yang sangat besar dari warga," kata Ustad Ahmad Nur Rahman.

Ustad Nur Rahman juga berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung kelancaran acara ini, terkhusus warga Perumahan Benteng Mutiara, Desa Borong Pala'la', Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Gowa."Semoga kegiatan yang sama di tahun tahun mendatang lebih meriah lagi.Terima kasih semuanya,"ujarnya.(*)

Editor: WARTA SHALLY HIDAYAT
  • Bagikan