Warga Perumahan Benteng Mutiara Pattallassang Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

  • Bagikan

PATTALASSANG,BKM.FAJAR.CO.ID--Warga Perumahan Benteng Mutiara, Desa Borong Pala'la', Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Gowa dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad Saw tahun 1994 Hijriah / 2024 Masehi begitu sangat antusias dan meriah.


Maulid yang pertama kali diadakan di perumahan tersebut mengangkat tema "Mempererat Ukhuwah Melalui Keteladanan Nabi Muhammad SAW Dalam Bertetangga".


Bertindak selaku pembawa Hikmah Maulid Ustad Ahmad Danawir Patellongi S.Ag, M.Ag yang juga Ketua DPD IDMI (Ikatan Dai Muda Indonesia) Kabupaten Gowa.

Dalam ceramahnya Ustad Ahmad Danawir menekankan, bahwa Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW bisa kita jadikan momentum untuk meneladani akhlak mulia Nabi Besar Muhammad SAW, baik itu sebagai pelindung, pengayom umat’nya dan agar mendapat ridho dari Allah SWT. Melalui Maulid Nabi Muhammad SAW ini, diharapkan semakin meningkatkan tali silaturahmi, persaudaraan, kerukunan, keimanan, gairah Islami yang tinggi dalam seluruh aspek kehidupan termasuk dalam bertetangga. Kita juga bersyukur peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini bisa kita laksanakan.” ucapnya yang juga sebagai warga di perumahan tersebut.

Editor: WARTA SHALLY HIDAYAT
  • Bagikan