Ketua DPC PKS Pinrang Irwan Hasyim : Hentikan Bernarasi yang Tidak Ada Dasar Hukumnya

  • Bagikan

PINRANG, BKM.FAJAR.CO.ID --Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Pinrang, H. Irwan Hasyim, menjelaskan dukungan partainya ke Pasangan calon (Paslon) H A. rwan Hamid, S.Sos - Sudirman Bungi, S.IP, M.Si, berkontestasi di Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Pinrang, 27 November 2024 mendatang.

Menurut H. Irwan Hasyim, kepada media bahwa PKS tidak asal mendukung Paslon di Pilkada Pinrang tahun ini. " Insyaallah, PKS mendukung Paslon pemenang Pilkada, yakni nomor urut 2,"ucap Irwan Hasyim, di Hotel M Pinrang.

Dikatakan Irwan Hasyim, saat ini ada narasi yang selalu dikembangkan di tengah masyarakat bahwa Petahana Irwan Hamid selama menjabat lima tahun tidak ada pembangunan dikerjakan.

Sebagai Partai pengusung, Irwan Hasyim menyatakan narasi tersebut tidak benar, karena yang menyampaikan adalah orang-orang tidak memahami pengelolaan keuangan daerah. " PKS sebagai Partai pengusung wajib membela kandidat yang diusungnya dan memenangkan Pilkada Pinrang, 27 November 2024."tegas Irwan Hasyim.

Kenapa mereka selalu mengklaim bahwa dimasa pemerintahan Andi Irwan Hamid tidak ada pembangunan, menurut Irwan Hasyim, itu karena mereka tidak memahami Fisolifi APBD. " Disitu terjadi transaksi antara eksekutif dengan legislatif."

  • Bagikan