Silaturahmi Dengan Paslon RAMAH, Cagub A Sudirman Sebut Hj Ratnawati Arif Berpengalaman di Pemerintahan

  • Bagikan

Andi Sudirman Sulaiman menyampaikan terima kasih atas kesempatan yang diberikan untuk bersilaturahmi dengan masyarakat Sinjai. Dia pun menyampaikan beberapa program bantuan Pemprov Sulsel yang mengalir ke Sinjai sejak kepemimpinannya.

Mulai dari bantuan keuangan untuk pembangunan masjid islamic center, bantuan kapal, teknologi Air Siap Minum (Arsinum), dan program pembangunan infrastruktur jalan yang dampaknya dirasakan masyarakat Sinjai.

"Sudah banyak kami lakukan tapi belum selesai, makanya kami maju kembali untuk menuntaskan program yang belum selesai di periode kami sebelumnya," ungkapnya.

Dia pun mengutarakan penilaiannya terhadap sosok Hj. Ratnawati Arif. Menurutnya calon bupati nomor urut 2 ini telah hafal kondisi Sinjai karena pengalamannya selama menjabat di pemerintahan.

"Saya bertanya-tanya dimana pernah saya ketemu dengan bu Hj. Ratnawati dan baru saya tahu dan ingat ternyata beliau mantan Kepala Bappeda dan keuangan di Sinjai, beliau sudah hafal Sinjai karena dia mengatur anggaran, beliau berpengalaman di pemerintahan," urainya.

Selain itu dia menyebut, kolaborasi untuk memenangkan Pilkada juga disebabkan karena memiliki irisan partai yang sama. Terutama partai Gerindra.

"Partai kita beririsannya banyak, terutama kita sama-sama usungan partai Gerindra, partai Presiden terpilih kita Bapak Prabowo Subianto," kuncinya.(dink)

  • Bagikan

Exit mobile version