Silaturahmi Dengan Paslon RAMAH, Cagub A Sudirman Sebut Hj Ratnawati Arif Berpengalaman di Pemerintahan

  • Bagikan

SINJAI,BKM.FAJAR.CO.ID-- Calon Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman bersilaturahmi dengan calon bupati Sinjai, Hj. Ratnawati Arif bersama relawannya. Kegiatan itu berlangsung di Cafe Titikota, Selasa (1/10/2024).

Hj. Ratnawati yang berpasangan dengan Andi Mahyanto Mazda (RAMAH) itu menerima kunjungan calon Gubernur Sulsel berakronim Andalan Hati itu didampingi Ketua Tim, Muh. Yusuf Ahmad dan ratusan pendukungnya dari sembilan kecamatan.

Dalam kesempatan itu, Muh Yusuf menyampaikan bahwa mulai saat ini pasangan RAMAH bersama tim akan berkolaborasi untuk memenangkan pasangan Andi Sudirman Sulaiman-Fatmawati Rusdi (Andalan Hati) di Kabupaten Sinjai.

Dia menilai, Andi Sudirman merupakan sosok yang berpengalaman karena pernah menjabat Wakil Gubernur dan Gubernur Sulsel. Sehingga, kebutuhan masyarakat Sulsel telah dia ketahui dan program pembangunan yang telah dilaksanakan pada periode sebelumnya akan dilanjutkan pada periode mendatang.

"Beliau sudah berpengalaman, apalagi wakilnya bukan orang baru di politik, dia mantan wakil walikota Makassar, sehingga sangat tepat memimpin periode selanjutnya," bebernya.

Oleh karena itu, dia mengajak kepada semua timnya di sembilan kecamatan untuk berkolaborasi dalam meraih simpati masyarakat. Apalagi, nomor urut kedua pasangan ini sama-sama, sehingga memudahkan untuk bersosialisasi.

"Pilgub pilih nomor 2 Andalan Hati, Pilbup juga pilih nomor pasangan RAMAH," sepakat? teriak Puang Enda sapaan akrab Muh Yusuf yang disambut sepakat pula ratusan pendukungnya.

  • Bagikan