Di Tengah Keterbatasan Anggaran Saat Menjabat Bupati, Irwan Hamid Tetap Laksanakan Pembangunan

  • Bagikan

"Mari sama sama kita dukung dan memilih Paslon Beriman, pada 27 November mendatang yang disampaikan dengan bahasa lokal, bahasa bugis, Allaoni mai na ipassiddi atitta pilei Pasangan nomor urut 2, Andi Irwan Hamid Sudirman Bungi," ungkapnya penuh semangat.

Ditempat yang sama, Calon Bupati Pinrang, Andi Irwan Hamid yang hadir menyampaikan, kami sudah berusaha semaksimal mungkin, untuk melakukan pembangunan di periode kami yang pertama, walaupun dengan keterbatasan anggaran yang ada, karena kita dilanda wabah Covid 19.

"Khusus pembangunan di Lanrisang, itu sangat luar biasa, selama 2 tahun ber turut turut, Pemerintah Kabupaten Pinrang mengalokasikan anggaran untuk pembangunan di Kecamatan Lanrisang, tapi ada yang klaim bahwa pembangunan tersebut bukan karena saya yang sudah tidak menjabat, mereka tidak sadar, kalau itu masih hasil jerih paya saya mengurus hal tersebut," ungkapnya di hadapan ratusan simpatisan dan pendukung Paslon Beriman.

Berbicara tentang Pemilihan Gubernur dan Wakil gubernur, saya mengajak kita semua untuk mendukung dan memilih Pasangan Calon yang di usung Partai NasDem, Andi Sudirman Sulaiman Hj. Fatmawati Rusdi, yang mana kami sudah ditakdirkan dengan nomor urut 2.

"Tentunya kita harus sadar, bahwa Andi Sudirman Sulaiman disaat menjabat sebagai Gubernur Sulawesi Selatan, begitu banyak membantu Pemerintah Kabupaten Pinrang dalam masalah Anggaran Provinsi dan Anggaran dari pusat," ungkap Irwan Hamid sang Petahana.

Untuk diketahui, kegiatan Sosialisasi Calon Bupati petahana Andi Irwan Hamid, turut dihadiri, Anggota Dewan Provinsi Sulawesi Selatan, Andi Azizah Irma Wahyudiyati Irwan dan kedua Anggota Dewan Kabupaten Pinrang, dapil 3, Kecamatan Mattiro Sompe Lanrisang, Karno dan Andry Muliadi.(Alman)

Editor: Warta Shally Hidayat
  • Bagikan

Exit mobile version