Dipecat Sepihak, Sejumlah Mantan Pincam Partai Golkar Minta Klarifikasi Appi

  • Bagikan

MAKASSAR, BKM.FAJAR.CO.ID— Sejumlah pimpinan anak cabang (Pimcam) mempertanyakan keputusan sepihak Ketua DPD II Partai Golkar Makassar, Munafri Arifuddin (Appi) yang melakukan pemecatan tanpa ada komunikasi langsung dengan yang bersangkutan.
Tercatat, ada sejumlah nama yang dipecat sebagai Pimcam.

Diantaranya Pimcam Kecamatan Makassar Rusli Katili, Rappocini Andi Muh.Azhar, Ujung Tanah Fahri Bahtiar, Sangkarrang H.Sultan, Tamalanrea Muhammad Hakim, Panakukang Mustafa, Manggala Ismail Moduto, dan Tamalate Syarifuddin Dg.Jarre.


Mantan Pimcam Golkar Rappocini Andi Muh Ashar (Pampang) mengaku pemecatan dilakukan sekitar dua atau tiga bulan lalu.


“Sudah lama sebenarnya kami ingin bicara terkait pemecatan sepihak ini. Tapi kenapa baru kami lalukan sekarang, karena tunggu itikad baik ketua. Kita tidak tahu apa kesalahan kami.
Tidak ada teguran, tidak ada pemberian SP 1,2 dan 3. Kami tidak diberi ruang untuk klarifikasi, tiba-tiba langsung dipecat,” ungkap Pampang kepada wartawan, Jumat (27/9).


Hingga saat ini Pampang mengaku bingung apa kesalahan yang telah diperbuat. Karena kalau melihat kinerja, dari 97 ribu raihan suara Golkar di pemilihan legislatif, banyak andil dan kerja-kerja yang telah dilakukan di situ.

  • Bagikan

Exit mobile version