Sat Lantas Polres Parepare Gelar Doa Bersama Syukuran HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke 69

  • Bagikan

PAREPARE,BKM.FAJAR.CO.ID--Sat Lantas Polres Parepare menggelar acara Doa Bersama dalam rangka Syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke 69 Tahum 2024, kegiatan ini dilaksanakan di Satpas Sat Lantas. Kamis (26/09/2024).

Doa Bersama ini, dihadiri oleh Kabag Ops Kompol Burhanuddin dan Kasat Sabhara AKP. Nur Parappe sebagai representase dari Kapolres dan PJU Polres Parepare.

Kegiatan ini dengan menghadirkan Ustadz Irwan Sage, S.Pd selaku pemandu acara, dan juga mengikutsertakan anak didik pesantren panti asuhan Amaluddin Abdul Samad, panti asuhan ini terletak di Jl. Multazam Kec. Bacukiki.

Doa bersama yang di gelar di ruang pelayanan Satpas, di mulai pada pukul 08.45 wita, di ikuti oleh Kasat Lantas AKP. Adnan Leppang S.H, M.H, bersama perwira dan bintara jajaran Sat Lantas Polres Parepare

Ustadz Irwan Sage mengawali acara tersebut dengan lantunan lapaz zikir yang kemudian dilanjutkan dengan doa bersama yang di panjatkan oleh Ustadz Irwan yang memohon keselamatan, keberkahan, dan keteguhan kepada Allah SWT bagi Polisi Lalu Lintas dalam melaksanakan tugas - tugas dan tanggung jawabnya.

Kasat Lantas AKP. Adnan Leppang berharap, doa bersama akan menguatkan jajaran Sat Lantas Polres Parepare dalam melaksanakan tugas pokoknya, mewujudkan Kamseltibcar bagi warga masyarakat.

  • Bagikan

Exit mobile version