Sat Lantas Polres Parepare Gelar Doa Bersama Syukuran HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke 69

  • Bagikan

Doa bersama berjalan dalam nuansa kesederhanaan yang berbalut dengan kekhidmatan, seluruh hadirin menundukkan kepala saat zikir di lapazkan, dan mengangkat kedua tangannya saat doa bersama di panjatkan kehadirat Allah SWT oleh Ustadz Irwan Sage.

Usai doa bersama, Kasat Lantas memberikan bingkisan dan kue ultah kepada personil 4 ( empat) personilnya yang juga sedang berultah.

" Semoga semangat dari Hari Lalu Lintas Bhayangkara akan semakin mengokohkan kita, melecut semangat bagi personil Sat Lantas Polres Parepare untuk memberikan yang lebih lagi, yang lebih terbaik lagi kedepannya, dan doa bersama ini merupakan ungkapan rasa syukur dari Jajaran Sat Lantas Polres Parepare dalam menyambut hari bersejarah bagi Satuan Lalu Lintas Polri ". Ujar Adnan Leppang saat memberikan keterangan mewakili Kapolres Parepare.

Ia juga berharap, anak - anak panti asuhan yang di undang, dapat pula merasakan kebahagiaan di hari HUT Lalu Lintas Bhayangkara Ke 69 tahun 2024.

" Kita berharap, anak anak kita yang di asuh di Panti Asuhan Amaluddin Abdul Samad dapat pula merasakan kebahagiaan sebagaimana kebahagiaan yang dirasakan oleh jajaran Sat Lantas di seluruh Indonesia ". Pungkasnya.
(mup).

  • Bagikan