Sambil Patroli, Polisi di Bulukumba Bersihkan Tumpahan Pasir-Kerikil di Jalan

  • Bagikan

BULUKUMBA,BKM.FAJAR.CO.ID-- Personel Sat Samapta Polres Bulukumba Polda Sulsel, kembali melakukan aksi sosial di jalan poros Bulukumba-Sinjai. Sejumlah polisi berseragam lengkap tersebut, secara sigap membersihkan tumpahan material yang ada di badan jalan.

Aksi bersih-bersih ini, bermula saat personel Sat Samapta Polres Bulukumba melakukan patroli, pada Kamis (26/09/2024) sekira pukul 17.20 Wita kemarin.

Saat melintas di daerah perbatasan Kecamatan Rilau Ale dan Bulukumpa, para personel Sat Samapta melihat adanya tumpahan material berupa pasir dan kerikil.

Dengan menggunakan peralatan seadanya, para personel langsung bertindak dengan menyapu tumpahan material itu hingga keluar dari badan jalan. Selanjutnya, para personel juga menyiram hingga benar-benar bersih.

Kasat Samapta Polres Bulukumba, AKP Baharuddin mengatakan bahwa aksi personelnya dengan membersihkan tumpahan material di jalan merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri. Apalagi, tumpahan material itu bisa berisiko besar bagi pengguna jalan.

Editor: Warta Shally Hidayat
  • Bagikan