Warga Amessangeng Wajo Digegerkan Penemuan Mayat di Semak Belukar

  • Bagikan

WAJO, BKM, FÀJAR.CO.ID---Warga mendadak heboh dengan adanya penemuan sesosok mayat tanpa identitas ditemukan di semak belukar, lingkungan Amessangeng, Kelurahan Atakkae, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, rabu (25/9/2024). sekitar pukul 07.00 wita.

Kasat reskrim bersama Polsek Tempe mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) setelah mendapatkan laporan oleh masyarakat.

Mayat pria ini pertama kali ditemukan oleh Ambo Tang (32), salah satu warga Kelurahan Atakkae yang hendak pulang ke rumahnya usai mencari rumput untuk pangan kambingnya.

Saat itu, Ambo Tang mencium bau busuk yang berasal dari depan rumahnya, sehingga memanggil Junaidi dan Asira untuk bersama sama memeriksa bau busuk tersebut.

"Habis ambil rumput untuk makan kambing, saya cium bau busuk di depan rumah, sehingga saya panggil Asira sama Junaidi untuk sama sama melihat apa yang bau busuk." terangnya

Lanjutnya bahwa setelah dia mendekat dan melihat ternyata ada mayat menggunakan pakaian hansip dengan posisi telentang dikerumuni lalat dan ulat.

  • Bagikan

Exit mobile version