Rayakan Ultah ke-20, Gokana Ramen & Teppan Bagi-bagi Hadiah Total Rp1 Miliar

  • Bagikan


Periode pengumpulan kupon undian berlangsung selama tiga bulan, mulai 1 September 2024 hingga 30 November 2024.Di mana pengundiannya akan dilakukan pada tanggal 12 Desember 2024 dan
pengumuman pemenang pada 20 Desember 2024.


Selain promo undian, Gokana juga memberikan promo-promo spesial dalam rangka ulang tahun seperti “Promo SERBU (Serba 20 Ribu), Promo Spesial Merchandise Kartu Flazz” dan masih banyak lagi promo menarik lainnya.

Gokana diketahui membuka store pertamanya pada 5 Oktober 2004 di Supermal Karawaci.
Dibawah manajemen PT Champ Resto Indonesia Tbk (ENAK), Gokana terus melebarkan sayap Gokana sejak 2010 ke luar Jabodetabek dan Jawa Barat, hingga Bali, Medan, dan Makassar dengan tingkat
penerimaan masyarakat yang sangat tinggi.


Hingga Agustus 2024, Gokana telah memiliki lebih dari 125 cabang yang tersebar di 15 provinsi di Indonesia termasuk Pulau Jawa, Bali, Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi.
“Target Gokana akan buka di seluruh penjuru Indonesia, sehingga seluruh warga Indonesia dapat
menikmati ramen yang enak dan HALAL,” ujar Hade.


Gokana berkomitmen untuk selalu memberikan kepuasan kepada para pelanggannya dan selalu berinovasi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.


Pada September 2022, Gokana melakukan rebranding dan berhasil membuat Gokana kini terlihat lebih fresh dan kekinian. Rebranding yang dilakukan sangat terlihat pada menu-menu yang makin variatif dan sesuai dengan trend pasar seperti Collagen Ramen dan Truffle Ramen, Tampilan outlet yang lebih menarik dan fresh, serta tampilan logo yang lebih modern.


“Rebranding kami lakukan karena Gokana ingin menghadirkan brand yang lebih fresh dan up to date
dengan perkembangan zaman,” tandasnya. (rhm)

  • Bagikan

Exit mobile version