Pertandingkan 6 Cabor, Wabup Lutim Buka POPDA tingkat Pelajar

  • Bagikan

LUWU TIMUR,BKM.FAJAR.CO.ID--Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Tahun 2024 tingkat Kabupaten resmi dibuka Wakil Bupati Luwu Timur, Mochammad Akbar Andi Leluasa, yang diawali dengan senam bersama di Stadion H. Andi Hasan Opu To Hatta Malili, Selasa (24/09/2024).

Acara yang dirangkaikan dengan Peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-41 tingkat Kabupaten Luwu Timur ini adalah event olahraga pelajar yang merupakan titik awal pembinaan prestasi olahraga pelajar daerah dengan siklus kegiatan 2 tahun sekali.

Wakil Bupati Luwu Timur mengucapkan selamat datang kepada seluruh kontingen pekan olahraga pelajar daerah (POPDA) di Kota Malili, Ibukota Kabupaten Luwu Timur.

Beliau berharap hal-hal baik yang akan saudara peroleh pada kegiatan ini sehingga akan menjadi kenangan yang sangat mengesankan.

"POPDA saya harapkan tidak lagi menjadi agenda rutin tahunan semata, event ini harus menjadi titik lanjut pembibitan dan pembinaan olahraga di Kabupaten Luwu Timur yang harus dilaksanakan secara konsisten dan berkelanjutan," tutur Akbar.

Editor: WARTA SHALLY HIDAYAT
  • Bagikan

Exit mobile version