Pertandingkan 6 Cabor, Wabup Lutim Buka POPDA tingkat Pelajar

  • Bagikan

"Selamat bertanding, tunjukkan kemampuan terbaik kalian, junjung tinggi sportivitas, dan ingatlah bahwa kemenangan sejati bukan hanya terletak pada medali, tetapi pada proses dan usaha yang kalian lakukan," tegas Wabup Lutim ini.

Kepala Bidang Olahraga Dinas Parmudora Lutim, Andi Lukman Qadri mengungkapkan bahwa, tujuan kegiatan ini memberi kesempatan bertanding atlet olahraga pelajar daerah dalam mengukur dan mengevaluasi hasil pembinaan latihan atlet olahraga pelajar di masing-masing sekolah.

Selain itu, kata Lukman, untuk memacu, menyalurkan bakat dan memotivasi secara optimalisasi pengembangan potensi atlet pelajar dan pencarian atlet pelajar potensial, sebagai talent scouting menuju prestasi puncak.

"Peserta yang mengikuti ajang ini sebanyak 500 orang yang dimulai hari ini, Selasa 24 September sampai 28 September 2024 dengan mempertandingkan 6 cabang olahraga yakni Sepak Bola, Sepak Takraw, Bola Basket, Taekwondo, Atletik, dan Bola Voli Indoor," jelas Lukman.

Turut hadir, unsur Forkopimda Lutim, Sekda Lutim, H. Bahri Suli beserta jajaran Pemda Lutim, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah XII Sulsel, Pimpinan Bank Sulselbar, serta para peserta POPDA 2024. (HUMAS)

Editor: WARTA SHALLY HIDAYAT
  • Bagikan