Zulkifli Saiye Didapuk jadi Jubir Andi Utta-Edy Manaf di Pilkada Bulukumba

  • Bagikan

BULUKUMBA,BKM.FAJAR.CO.ID-- Tahapan kampanye pada pemilihan serentak baik pemilihan gubernur-wakil gubernur dan pemilihan bupati-wakil bupati tahun 2024 resmi dimulai, Rabu 25 September 2024. Masa kampanye akan berlangsung hingga 23 November 2024 mendatang, atau berdurasi selama dua bulan.

Di Pilkada Bulukumba, ada dua pasangan calon (Paslon) yang telah mendapatkan nomor urut melalui prosesi pengundian di aula kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bulukumba, pada Senin (23/9). Keduanya yaitu nomor urut 1 Jamaluddin M Syamsir-Tomy Satria Yulianto, dan nomor urut 2 Muchtar Ali Yusuf-H.A.Edy Manaf.

Dilansir dari laman website resmi KPU Kabupaten Bulukumba di https://kab-bulukumba.kpu.go.id, kedua paslon telah memasukkan daftar nama-nama tim pemenangan dan kampanye.

Khusus paslon nomor urut 2, Muchtar Ali Yusuf-H.A.Edy Manaf atau Andi Utta-Edy Manaf, mantan anggota DPRD Kabupaten Bulukumba dua periode 2009-2014 dan 2019-2024, Zulkifli Saiye didapuk menjadi juru bicara (Jubir).

Zulkifli Saiye ketika dikonfirmasi membenarkan posisinya sebagai juru bicara tim pemenangan dan kampanye Andi Utta-Edy Manaf di Pilkada Bulukumba tahun 2024. Ia berterima kasih telah diberi amanah tersebut.

"Insya Allah tugas ini akan saya jalankan dengan baik," kata Zulkifli Saiye kepada Berita Kota Makassar, Rabu (25/9).

Menurutnya tugas utama sebagai juru bicara adalah menyampaikan kepada masyarakat luas tentang visi misi pasangan calon bupati-wakil bupati Bulukumba Andi Utta-Edy Manaf.

Selain itu, Zulkifili Saiye mengaku pihaknya akan berkampanye ke masyarakat secara santun dengan mengedepankan prinsip-prinsip budaya yang telah mengakar, seperti sipakatau, sipakainge dan sipakalebbi.

Editor: WARTA SHALLY HIDAYAT
  • Bagikan

Exit mobile version