Pengundian Nomor Urut Paslon Aman, Kapolres Bulukumba: Terima Kasih

  • Bagikan

Pada pengamanan ini, jalur di depan kantor KPU Bulukumba ditutup semantara, dan dilakukan pengalihan arus atau rekayasa lalulintas oleh personel Lantas Polres Bulukumba.

Kedua paslon tersebut masing-masing berjalan menuju KPU Bulukumba diantar oleh masing-masing relawan dan massa simpatisan pendukungnya.

Tampak Kapolres AKBP Andi Erma Suryono juga terlihat turun langsung melakukan pengamanan bersama personel lainnya. Seluruh kegiatan berjalan kondusif dengan situasi Kamtibmas yang aman, lancar dan tertib dari awal hingga akhir kegiatan.

Kapolres AKBP Andi Erma Suryono mengapresiasi seluruh pendukung dan simpatisan kedua paslon yang telah bersama menjaga kondisi yang aman dan kondusif.

"Terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kami ucapkan kepada kedua paslon bersama pendukung yang telah menjaga situasi tetap kondusif," ungkapnya.

Kapolres juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh personel gabungan yang terlibat, yang telah melaksanakan tugas pengamanan dengan baik sehingga berjalan aman, lancar dan tertib.

Dari hasil pengundian, pasangan calon penantang Jamaluddin M Syamsir-Tomy Satria Yulianto (Jamal Syamsir-Tomy Satria) mendapat nomor urut 1. Sedangkan paslon petahana Muchtar Ali Yusuf-H.A.Edy Manaf (Andi Utta-Edy Manaf) mendapat nomor urut 2.

Nomor urut kedua paslon ditetapkan oleh Ketua KPU Kabupaten Bulukumba, Asbar. Selanjutnya dilakukan penandatanganan berita acara pengundian dan penetapan nomor urut tersebut.

Setelah pengundian dan penetapan nomor urut, KPU Kabupaten Bulukumba memimpin deklarasi kampanye damai menjelang memasuki masa kampanye. Terakhir dilakukan penandatanganan bersama deklarasi kampanye damai.(*)

Editor: Warta Shally Hidayat
  • Bagikan

Exit mobile version