Pengundian Nomor Urut Paslon Aman, Kapolres Bulukumba: Terima Kasih

  • Bagikan

BULUKUMBA,BKM.FAJAR.CO.ID -- Ratusan aparat gabungan terdiri dari personel Polres Bulukumba dan anggota Kodim 1411/Blk, mengamankan pelaksanaan pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati Bulukumba tahun 2024.

Pengundian dan penetapan nomor urut ini, melalui rapat pleno terbuka Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bulukumna yang dilaksanakan di Aula Kantor KPU Kabupaten Bulukumba, pada Senin (23/).

Personel Polres dan Kodim, berjaga ketat di lokasi. Tak hanya di dalam aula kantor KPU, personel Polres juga mengamankan massa kedua paslon yang berada di halaman kantor KPU hingga lapangan pemuda untuk tetap kondusif.

Kapolres Bulukumba AKBP Andi Erma Suryono memimpin apel pengecekan pengamanan di depan kantor KPU Bulukumba. Kapolres didampingi Waka Polres Kompol Eddy Sumantri dan Kabag Ops AKP Andi Huseng.

Apel pegecekan pengamanan tersebut, juga diikuti para Pejabat Utama (PJU) dan para Perwira jajaran Polres Bulukumba dan seluruh personel yang terlibat.

Kapolres Bulukumba AKBP Andi Erma Suryono dalam arahannya menegaskan agar personel yang terlibat melaksanakan tugas dengan semangat dan penuh rasa tanggung jawab.

Ia mengingatkan agar personel selalu meningkatkan kesiapsiagaan dan tanggap dengan situasi guna mencegah dan antisipasi hal-hal yang berpotensi menganggu jalannya kegiatan, sehingga dapat diatasi dan tidak berkembang.

"Kepada seluruh personel yang terlibat agar selalu berkoordinasi dengan pihak terkait terutama kepada penyelanggara Pilkada yakni KPU dan Bawaslu serta tim kedua paslon, sehingga seluruh rangkaian kegiatan diharapkan dapat berjalan aman dan kondusif hingga selesai," ujar AKBP Andi Erma Suryono.

"Laksanakan tugas dengan baik dan semangat, berikan pelayanan yang terbaik, tugas utama kita adalah Harkamtibmas. Dengan kerja sama dan koordinasi yang baik, saya yakin kegiatan ini bisa berjalan dengan baik sesuai yang diharapkan bersama," sambungnya.

Editor: Warta Shally Hidayat
  • Bagikan