Fauzan Guntur Dilantik Anggota DPRD Provinsi, Amunisi Pasangan RAMAH Sejahterakan Masyakarat Jika Terpilih di Pilkada Sinjai

  • Bagikan

SINJAI,BKM.FAJAR.CO.ID-- Ahmad Fauzan Guntur, putra calon Bupati Sinjai, Hj. Ratnawati Arif resmi menjabat sebagai anggota DPRD Sulsel periode 2024-2029. Dia dilantik sebagai anggota DPRD daerah pemilihan (dapil) Sinjai-Bulukumba di Kantor DPRD Sulsel, Selasa (24/9/2024).

Dilantiknya Fauzan Guntur menjadi modal kekuatan pasangan calon bupati dan wakil bupati Sinjai, Hj. Ratnawati Arif-Arif-Andi Mahyanto Mazda (RAMAH) jika terpilih di Pilkada 27 November mendatang.

Pasalnya, Fauzan akan menjadi penghubung terhadap kebutuhan Pemerintah Kabupaten Sinjai, khususnya masyarakat Sinjai di Pemprov Sulsel. Terutama dalam merealisasikan program pro rakyat atau mensejahterakan masyarakat dengan memaksimalkan fungsi anggaran yang melekat dalam setiap anggota DPRD.

Terlebih lagi, Fauzan digadang-gadang akan menempati Komisi B DPRD Sulsel. Komisi ini meliputi Biro Perekonomian, Dinas Ketahanan Pangan, Tanaman Pangan Dan hortikultura, Dinas Peternakan Dan Kesehatan Hewan, Dinas Perkebunan.

Editor: Warta Shally Hidayat
  • Bagikan