Zatria No 1 dan Visi No 2, Pengundian Nomor Urut Paslon di Pilkada Tana Toraja

  • Bagikan

Selanjutnya stunting Tana Toraja diangka 10,3 persen dibawa standar stunting nasional. Dan tak kalah menarik utang Rp 114 milyar ditinggal bupati sebelumnya lunas dan itu modal menekan inplasi perbaiki ekonomi masyarakat.

Bukan hanya itu Theza juga sudah lounching BPJS Ketenagakerjaan gratis kepada pekerja rentan. Prestasi diatas tentunya akan dilanjutkan Zatria, ujar Zadrak.

Ditambahkan bacabub Erianto L.Paundanan, nomor satu diperoleh Zatria itu tanda perkasa. Tekad Zatria kedepan wujudkan reformasi hukum  berkeadilan. Semua orang bisa kritik tetapi apakah dia berprestas.

Warga Tana Toraja tidak usah ragu dengan Zatria karena piawai dan jago kelola pembangunan dan tata kelola pemerintahan berbudaya dan berkarakter.

Semua itu terwujud tidak lain karena warga Tana Toraja unggul SDM dan memiliki wawasan luas. Zatria juga piawai kelola keuangan agar tidak ada kebocoran, pungkas Erianto.

Paslon No 2 Viktor Datuan Batara tidak menampik Pilkada adalah pesta demokrasi penuh kegembiraan. Pilkada Tana Toraja tidak ada pertarungan melainkan rivalitas teman tanding dipesta demokrasi memilih pemimpin.

Wujudkan pembangunan kerkeadilan Tana Toraja butuh pemimpi tegas. Meski demikian pilihan boleh beda tetapi kebersamaan jauh lebih penting dan utama, singkat Viktor (agus).

Editor: Warta Shally Hidayat
  • Bagikan

Exit mobile version