Kapolres Parepare Serahterimakan Walpri ke Masing-masing Paslon, Jaga Marwah Institusi Polri

  • Bagikan

PAREPARE,BKM.FAJAR.CO.ID--Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Parepare menyerah terimakan Pengawal pribadi (Walpri) dan Liaison Officer (LO) kepada pasangan peserta Calon Walikota dan Wakil Walikota Parepare dalam rangka Operasi Mantap Praja Pallawa 2024-2029 Polres Parepare.

Kegiatan itu berlangsung di Ruang Rapat Wicaksana Laghawa lantai dua Polres Parepare Jalan Andi Mappatola Kelurahan Ujung Baru, Kecamatan Soreang, Kota Parepare, Senin (23/09/2024)

Kapolres Parepare AKBP Arman Muis di dampingi Kasat Intel Iptu Burhanuddin mengatakan Personil pengawal pribadi dari personel Polres Parepare yang diserahkan untuk mengawal para pasangan calon Walikota Parepare sebanyak 16 personel. Mereka yang diberikan tugas sebagai Walpri maupun LO tersebut, sebelumnya sudah melewati seleksi dan Pelatihan dari panitia.

“Mereka akan mengawal dan memberikan pengamanan melekat secara penuh masing-masing pasangan calon hingga rangkaian Pilkada serentak selesai,” jelasnya

Lebih lanjut Pria berpangkat Melati Dua itu Tugasnya Walpri melindungi, mengayomi kemudian interaksi sosial dijaga dan melakukan penegakan hukum, itu tidak lepas dari tugas utama kita khususnya teman-teman walpri.

“ Selama melakukan tugas kepolisian itu merupakan simbol negara, keterwakilan saya. Kalian hadir disitu, siapapun yang menjadi objek yang dikawal yang sejatinya itu sama saja. Harapan kita Pemilihan Walikota Parepare berjalan aman dan lancar, siapapun yang terpilih berarti itu sudah takdir oleh ALLAH SWT” ucapnya

  • Bagikan

Exit mobile version