Danyonif 721/Makkasau Diserahterimakan

  • Bagikan

Danbrigif 11 juga berpesan kepada Danyonif yang baru dan seluruh pasukannya agar tetap berperan aktif mendukung keamanan dan stabilitas, khususnya dalam menyongsong Pilkada 2024.

Dirinya mengingatkan bahwa peran TNI sangat penting dalam memastikan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah dapat berlangsung dengan aman dan tertib sesuai dengan tugas dan fungsinya.

Sementara itu, Pj. Bupati Pinrang, H. Ahmadi Akil, turut memberikan apresiasi kepada Letkol Inf. Heri Kuswanto atas dedikasinya selama bertugas di Kabupaten Pinrang, serta menyampaikan harapan agar komandan yang baru dapat melanjutkan sinergi yang telah terjalin antara pemerintah daerah dan Yonif 721/Makkasau.

Sebagai bentuk penghormatan, Pj. Bupati Ahmadi Akil menyerahkan cinderamata kepada Letkol Inf. Heri Kuswanto sebagai kenang-kenangan atas pengabdiannya.

"Dengan adanya pergantian komandan ini, kami berharap Yonif 721/Makkasau akan terus berperan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Pinrang, terutama dalam menghadapi tantangan-tantangan ke depan seperti pelaksanaan Pilkada 2024," ujar Pj.Bupati Ahmadi Akil.

Acara sertijab ini menjadi momentum penting dalam menjaga kesinambungan kepemimpinan di Yonif 721/Makkasau, yang diharapkan terus memberikan kontribusi nyata dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban di Kabupaten Pinrang dan sekitarnya.(Alman)

  • Bagikan

Exit mobile version