Jelang Pengundian Nomor Urut Paslon Bupati Luwu, Polres Luwu Gelar Rapat Koordinasi Untuk Jamin Stabilitas Keamanan

  • Bagikan

LUWU,BKM.FAJAR.CO.ID-- Polres Luwu gelar Rapat Koordinasi dalam rangka pengamanan pengundian nomor urut paslon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Tahun 2024. Bertempat di Aula Tebbakke Tongngenge Mapolres Luwu. Sabtu (21/09/2024).

Diketahui kegiatan rapat ini dilaksanakan guna menjamin berjalannya kegiatan tersebut dengan aman dan kondusif, dimana rapat ini dipimpin langsung oleh Wakapolres Luwu Kompol Misbahuddin didampingi Pabung Luwu Kodim 1403/Palopo Mayor Kav. Suparman, serta diikuti oleh Ketua KPU Kabupaten Luwu Abdullah Sappe, Kasatpol PP Muh. Iqbal Halal, para PJU Polres Luwu, dan LO dari ketiga Paslon Bupati dan Wakil Bupati Luwu.

Adapun tahapan pilkada serentak 2024 yang telah memasuki babak pengundian nomor urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati Luwu akan dilaksanakan pada hari Senin (23/09/2024) di Gedung Bapeda Luwu.

Dalam rapat tersebut dibahas beberapa titik pos pengamanan yang akan dijaga oleh TNI-Polri, jalur escape, jalur pengalihan dari penutupan arus yang dilaksanakan, rute dan parkiran rombongan dari 3 Paslon.

Editor: Warta Shally Hidayat
  • Bagikan