Jelang Masa Akhir Jabatan,Mitra Fakhruddin Serahkan 30 Ribu Beasiswa di Enrekang

  • Bagikan

ENREKANG,BKM.FAJAR.CO.ID--Masa jabatan Mitra Fakhruddin MB sebagai anggota komisi X DPR RI periode 2029-2024 berakhir 22 September 2024 bulan ini.

Menjelang masa akhir jabatanya,putra pertama Muslimin Bando anggota DPR RI terpilih ini keluar masuk ke berbagai pelosok desa terpencil di Kabupaten Enrekang untuk menyerahkan langsung puluan ribu beasiswa Program Indonesia Pintar (PIP) jalur aspirasi yang ia perjuakan di Pusat melalui Kementerian Pendidkan,Kebudayaan,Riset dan Teknologi (Kemdikbudristek) tahun 2024 tahap pertama dan kedua.

Seperti yang dilakukan di Alun-alun Kecamatan Alla,Kabupaten Enrekang menyerakan secara simbolis besiswa mulai dari Murid Sekolah Dasar (SD),Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menegah Atas (SMA) hingga Sekolah Menegah Kejuruan (SMK) se-Kabupaten Enrekang.

Jalil Aljuddi staf ahli Mitra Fakhruddin menjelaskan SK daftar penerima bantuan PIP jalur aspirasi ke sekolah-sekolah se Kabupaten Enrekang tahap pertama dan tahap kedua sebanyak 30 ribu siswa penerima.

"Total keseluruhan tahap pertama dan kedua peneriam beasiswa PIP untuk Enrekang sebanyak 30 ribu siswa senialai sekitar 20 miliar mualai dari SD,SMP dan SMA sederajat,"Jalil Aljuddin saat ditemui di lokasi.

  • Bagikan

Exit mobile version