Jelang Masa Akhir Jabatan,Mitra Fakhruddin Serahkan 30 Ribu Beasiswa di Enrekang

  • Bagikan

Ia mengatakan,dari 30 ribu besiswa yang ahmpir selesai dibagikan langsung kepada penerima.Masih ada sisa kuota sebanyak 26 ribu lagi yang akan dibagikan di tahap ketiga Oktober 2024 bulan depan.

"Masih ada kuota sebanyak 26 ribu yang tersisa untuk persiapan untuk mengcover siswa yang belum terimput di tahap satu dan tahap dua,"jelas Jalil sembari mengatakan untuk beasiswa Kartu Indonesi Pintar (KIP) Kuliah sebanyak 2300 yang sudah dibagikan sejak tahun 2021-2024.

Sementara itu anggota komisi X DPR RI Mitra Fahkruddin MB mengatak program besiswa tersebut dari Kemnetrian Pendidikan dibagikan kepada seluarih anggota komisi X DPR RI untuk didistribusikan kepada masing-masing masyarakat yang ia wakili di daerah pemilihanya.

"Kami di beri kuota 46 ribu setiap tahun untuk didistribusikan kepada kabupaten yang kami wakili.Oleh karena itu,melalui jalur pendidikan ini saya berharap adek adekku gantungkan cita-cita anda setinngi langit karena kita tidak tau nasip sese orang dimasa yang akan datang,"harap Mitra.(suka)

  • Bagikan