BBPMP Apresiasi Disdik Sinjai Atas Komitmen Melaksanakan Kebijakan Merdeka Belajar Tahun 2024

  • Bagikan

SINJAI,BKM.FAJAR.CO.ID-- Balai Besar Penjaminan Mutu Pendidikan (BBPMP) Provinsi Sulawesi Selatan apresiasi Dinas Pendidikan (DISDIK) Sinjai atas komitmennya dalam melaksanakan kebijakan Merdeka Belajar tahun 2024.

Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk penghargaan terhadap dedikasi pemerintah daerah dalam mendorong pendidikan yang lebih inovatif dan fleksibel.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Plt Kepala BBPMP Sulawesi Selatan, Andi Iskandar, kepada Pj Bupati Sinjai, T.R. Fahsul Falah, dalam acara Bimbingan Teknis (Bimtek) Pendidikan Inklusif yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Sinjai di Aula Pertemuan Hotel Grand Rofina, Sabtu, 21 September 2024.

Pj Bupati Sinjai, T.R. Fahsul Falah, menyampaikan rasa terima kasih atas penghargaan ini dan menegaskan bahwa "keberhasilan ini merupakan hasil kerja keras seluruh pihak, termasuk para tenaga pendidik dan masyarakat yang mendukung implementasi Merdeka Belajar di Sinjai" tegas PJ Bupati Sinjai

Plt Kepala BBPMP Sulawesi Selatan, Andi Iskandar, mengungkapkan, Kabupaten Sinjai menonjol dalam penerapan kebijakan Merdeka Belajar. Dia bahkan menyebutkan Sinjai secara eksklusif diakui karena proaktifnya Kepala Dinas Pendidikan, serta dukungan penuh dari Bupati terdahulu hingga Pj Bupati saat ini.

Editor: Warta Shally Hidayat
  • Bagikan