Polsek KPN Polres Parepare Gelar Jumat Curhat Bersama Sopir Angkutan

  • Bagikan

PAREPARE,BKM.FAJAR.CO.ID--Pada pagi hari ini, Polsek KPN mengadakan kegiatan Jumat Curhat di Pelabuhan Nusantara Parepare. Acara yang dimulai sekitar pukul 08.00 Wita ini dilaksanakan di ruang tunggu penumpang yang terletak di Jl. Andi Cammi No. 1, RW. 02 RT. 01, Kelurahan Mallusetasi, Kecamatan Ujung Kota Parepare.

Kegiatan ini di pandu oleh Wakakapolsek KPN, Iptu H. Andi Arwan Tenrioddang, SH, yang didampingi oleh Kanit Binmas Polsek KPN, Ipda Bachtiar, SE. pada Jumat 20 September 2024.

Hadir dalam acara ini sejumlah pihak, termasuk Bhabinkamtibmas Kel. Mallusetasi Aipda Nasir Cunnu, serta para sopir angkutan dan pengurus penumpang di pelabuhan Nusantara.

Waka Polsek KPN Dalam sambutannya menekankan pentingnya silaturahmi dengan masyarakat, khususnya para sopir dan pengurus penumpang. Ia menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan amanah dari Kapolda Sulsel melalui Kapolres Parepare, yang bertujuan untuk mendengarkan keluhan, aspirasi, serta saran dari masyarakat terkait keamanan dan ketertiban.

Wakapolsek juga mengajak para sopir untuk tidak ragu melaporkan masalah yang mungkin mengganggu ketertiban.

Editor: Warta Shally Hidayat
  • Bagikan

Exit mobile version