500 Personil  Disiagakan Amankan Pencabutan Nomor Urut Pilkada Luwu 2024

  • Bagikan

Ahmad mengatakan, penjagaan keamanan kegiatan pecbutan nomor urut bahkan tidak hanya di sekitaran kantor BRC Luwu, tetapi juga di sekitaran jalan poros trans Sulawesi seperti di Kecamatan Ponrang dan Kamanre juga Walmas.

"Sejumlah personil Polisi dari Polsek jajaran juga akan kita siagakan di wilayah kerja masing-masing, khususnya di Walmas, kecamatan Ponrang. Untuk kecamatan Ponrang akan diperkuat Polsek Bupon. di Kamanre akan bertugas pula Polske Belopa dan Polsek Bajo," kata Ahmad.

Sementara itu, Ketua KPU Luwu, Abdullah Sappe Ampin Maja, mengatakan, pelaksanaan pencabuan nomor urut akan dipusatkan di gedung BRC Belopa, dimana setiap Paslon akan di batasi 35 orang untuk memasuki ruangan.      
       
"Pelaksanaan pencabutan nomor urut diawali dengan mencabut lot angka nomor 1 - 14. Siapa yang berhasil mencabut dan berhasil mengambil nomor terkecil, maka Paslon tersebut yang pertama mencabut nomor urut" Kata Abdullah Sappe seraya mengatakan setelah pencabutan nomor urut, KPU Luwu akan melaksanakan Deklarasi kampanye damai pada tanggal 24 September pukul 14.00 di Tribun A Djemma Belopa yang juga akan dihadiri Paslon dan para pendukungnya.(asm)

  • Bagikan

Exit mobile version