Ukir Prestasi Tim Pocil Polres Luwu Raih Juara Harapan II Tingkat Polda Sulsel

  • Bagikan

LUWU.BKM.FAJAR.CO.ID--Polisi Cilik (Pocil) di bawah asuhan Satlantas Polres Luwu, berhasil meraih juara harapan II dalam lomba Pocil yang diselenggarakan dalam rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-69 Tahun 2024, babak final ditingkat Polda Sulsel.

Grand final lomba Pocil dalam rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-69 Tahun Tingkat Polda Sulsel tersebut digelar di Phinisi Point Mall Makassar. Selasa (17/9/24)

Diketahui sebelum melaju ke babak grand final, Pocil Polres Luwu yang masuk dalam wilayah Zona IV berhasil meraih Juara 1 dalam Lomba Pocil setelah berhasil mengalahkan para lawannya yakni Pocil Polres Luwu Timur, Luwu Utara, Kota Palopo dan Pocil Toraja Utara.

Acara yang berlangsung dengan meriah ini, ditonton serta disambut antusias masyarakat baik yang hadir langsung maupun menyaksikan secara live streaming.

Terlihat juga Kapolres Luwu AKBP Arisandi didampingi Ibu Ketua Pengurus Bhayangkari Cabang Luwu Ny. Rise Arisandi, hadir langsung menyaksikan dan memberi semangat kepada para Pocil Polres Luwu yang bertanding.

Editor: Warta Shally Hidayat
  • Bagikan

Exit mobile version