Ukir Prestasi Tim Pocil Polres Luwu Raih Juara Harapan II Tingkat Polda Sulsel

  • Bagikan

Pocil Polres Luwu yang keluar mendapatkan Juara Harapan II, serta Danton Pocil atas nama Alula Aidya Humairoh yang mendapatkn juara sebagai Danton terbaik diberikan langsung piala dan piagam penghargaan oleh Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel Ny. Dewwi Andi Rian.

Kasat Lantas Polres Luwu AKP Jumanto Agung yang merupakan Ketua Pembina Pocil mengungkapkan rasa syukurnya atas prestasi yang diraih oleh Pocil Polres Luwu.

Kami sangat bangga atas prestasi yang diraih oleh Pocil Polres Luwu, prestasi ini diraih berkat kerja keras dari ananda Pocil kami yang berlatih keras dari pagi hingga petang.” Ujar AKP Jumanto Agung.

Jumanto Agung melanjutkan dan berharap kedepannya Pocil didikannya dapat memberikan yang lebih terbaik kedepannya dan turut serta menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para pembina lainnya, yang juga telah bekerja keras dalam melatih dan membimbing para Pocil Polres Luwu.

Dengan prestasi yang diraih kami berharap anak-anak kita ini dapat mengaplikasikan wawasan mengenai dasar-dasar berbaris serta pengetahuan lalu lintas yang baik, serta nantinya menjadi pelopor keselamatan dalam Berlalulintas di masyarakat.” Tutup AKP Jumanto.(asm)

Editor: Warta Shally Hidayat
  • Bagikan

Exit mobile version