Pj Bupati Pinrang H Ahmadi Akil Menghadiri Opening Ceremony Apresiasi Duta Jambore

  • Bagikan

Lebih lanjut, Pj.Bupati Ahmadi Akil berharap generasi muda mampu memanfaatkan kesempatan ini untuk mengembangkan potensi diri dan merencanakan masa depan yang lebih cemerlang.

Dirinya menekankan pentingnya merencanakan kehidupan sejak dini sebagai bekal untuk mencapai kesuksesan di masa depan.

“Generasi muda harus mampu merencanakan masa depan mereka dengan baik. Kesuksesan di masa depan itu dimulai dari perencanaan yang matang di masa muda,” tambah Pj.Bupati Ahmadi Akil.

Turut mendampingi Pj. Bupati dalam kegiatan ini, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P2KBP3A) Kabupaten Pinrang, dr. Ramli, serta sejumlah pihak terkait lainnya.

Keterlibatan pemerintah daerah dalam kegiatan ini menunjukkan komitmen Kabupaten Pinrang dalam mendukung program-program yang berorientasi pada pengembangan generasi muda.

Dengan terjalinnya sinergi antara pemerintah daerah dan pusat, diharapkan kegiatan ini mampu memberikan dampak positif bagi peningkatan kualitas generasi muda di Kabupaten Pinrang, serta mendukung terciptanya generasi emas di masa mendatang.(Alman)

Editor: Warta Shally Hidayat
  • Bagikan

Exit mobile version