Mantan Anggota DPRD dan Pengusaha Ikan Masuk Dalam Barisan Pemenangan Pasangan RAMAH di Pilkada Sinjai

  • Bagikan

SINJAI,BKM.FAJAR.CO.ID-- Tokoh masyarakat Desa Alenangka, Kecamatan Sinjai Selatan, H. Ramli Ranggong dan Pengusaha Ikan terbesar di Kelurahan Lappa H. Iwan telah menyatakan sikap mendukung pasangan Hj. Ratnawati Arif dan Andi Mahyanto Mazda (RAMAH) di Pilkada 2024.

Mantan anggota DPRD Sinjai tiga periode dan pengusaha ikan terbesar di Lappa ini menegaskan bergabung dalam barisan pemenangan pasangan RAMAH, karena dianggap kandidat yang mampu membawa perubahan bagi masyarakat.

Kedekatan antara H. Ramli dan Hj. Ratnawati memang sudah lama terjalin. Menurutnya, Hj. Ratnawati bukanlah sosok baru di pemerintahan, Ia punya pengalaman dan kapasitas yang mumpuni untuk membawa Kabupaten Sinjai Maju, Sejahtera, Mandiri, dan Berkeadilan.

Sebelum mencalonkan di Pilkada Sinjai, Ratnawati punya pengalaman panjang mulai dari Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) dan Kepala Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) Sinjai.

"Pasangan RAMAH yang paling ideal, perpaduan Birokrat dan advokat. Saya yakin visi dan program yang dimilikinya mampu membawa perubahan signifikan bagi masyarakat. Insya Allah kita akan berjuang bersama di Pilkada," ujarnya.

Editor: Warta Shally Hidayat
  • Bagikan