Kukuhkan Tim Pemenangan Pasangan BERAKARMI. Jika Menangkan Pilkada Siap Mewujudkan Visi Sinjai Mabbarakka

  • Bagikan

SINJAI,BKM.FAJAR.CO.ID--Ratusan relawan yang tergabung dalam Tim Pemenangan pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Sinjai, Hj. Andi Kartini Ottong dan Muzakkir resmi dikukuhkan, Rabu (18/9/2024) siang.

Pengukuhan tim pemenangan pasangan dengan tagline BERAKAR-MI, berlangsung di Gedung Pertemuan Sinjai dan dikukuhkan langsung Andi Kartini Ottong.

Tim ini diketuai oleh A. Awaluddin (Golkar), dan Ketua Harian dijabat Sabir (Golkar). Kemudian masing-masing Wakil Ketua 1, 2, dan 3 dijabat Abd. Malik Zain (PKB), Muhajir A. Jamaluddin (Gelora), dan H. Ridwan Anis (Golkar).

Sekretaris tim dijabat Andi Olivia Batari Sugi (PKB). Sementara Bendahara diemban Andi Rusmiati Rustham (Golkar).

Suasana gegap gempita dan sorak sorai para pendukung maupun relawan mewarnai jalannya pengukuhan dengan meneriakkan yel-yel "BERAKARMI, Menang … Menang … Menang!!!".

Ditandai dengan pembacaan surat pernyataan dukungan oleh Ketua DPD Partai Gelora Sinjai, Muhajir A. Jamaluddin dan diikuti secara serentak oleh seluruh peserta menandai dikukuhkannya tim pemenangan Kartini - Muzakkir.

"Mendukung pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai, ibu Hj. Andi Kartini Ottong dan bapak Muzakkir untuk memenangkan Pilkada Sinjai 2024 demi terwujudnya demokrasi yang adil, beradab dan bermanfaat di pemerintahan Kabupaten Sinjai," ucap Muhajir saat membacakan surat pernyataan dukungan ke paslon BERAKARMI.

Editor: Warta Shally Hidayat
  • Bagikan

Exit mobile version