Calon Wabup H Sudirman Bungi Tinggalkan Birokrasi Demi Membangun Pinrang

  • Bagikan

PINRANG,BKM.FAJAR.CO.ID - Calon Wakil Bupati Pinrang, Sudirman Bungi memasifkan sosialisasi jelang Pemilihan Kepala Daerah di.Kabupaten Pinrang.

Sosialisasi kali ini dilakukan di Kelurahan Manarang, Kecamatan Mattiro Bulu, Kabupaten Pinrang, Sabtu 14 September 2024 malam.

Menurut Putra Kecamatan Mattiro Bulu ini, dirinya hadir di tengah keluarganya dalam rangka meyakinkan mereka bahwa ada putra asal Mattiro Bulu maju di Pilkada sebagai calon wabup demi memperbaiki Kabupaten Pinrang.

Hal ini penting untuk kita semua, kata Sudirman Bungi, karena ini perjalanan lima.tahun kedepan. Karena itu, jangan salah pilih di Pilkada, dengan mendukung bersama lebih baik untuk beriman (bersama Iwan- Sudirman).

Dirinya menyampaikan bahwa, sdh 190 titik didatangi bersosialisasi, dan baru kali ini saya hadir ditengah keluargaku sendiri. Kenapa, lanjutnya, karena yakin tidak ada pilihannya selain dirinya (Sudirman Bungi, red).

Sosok yang telah meniti karier selama 33 tahun sebagai birokrat dan meninggalkannya meski masih ada 6 tahun demi Kabupaten Pinrang.

Editor: Warta Shally Hidayat
  • Bagikan

Exit mobile version