Tim Pemenangan Zatria Mantapkan Strategi di Lapangan

  • Bagikan

Pendeta Anggui jelaskan, pemilihan ini bukan hanya sekadar mengusung calon, melainkan peluang untuk membawa perubahan di Tana Toraja.

Tim pemengan kiranya terus kerja keras sosialisasi program unggulan Zatria pro-rakyat dan pembangunan berorientasi kebutuhan masyarakat, singkat pdt Anggui.

Juru bicara (Jubir) Zatria juga Advokat Anisyo kepada media ini katakan, strategi pemenangan dan isu hangat berkembang topik dibicarakan bersama ketua tim pemenangan termasuk optimalkan pergerakan tim di lapangan.

Kata Anisyo, tujuan kita menang sehingga baik tim pemenangan, parpol pengusung, dan relawan lainnya terus kolaborasi serta bersinergi masif sosialisasi ditengah masyarakat menyampaikan pesan program unggulan jika Zatria terpilih kelak.

Tim pemengan fokus dengan tugas jangan terprovokasi informasi dan serangan hoaks di medsos, terus kerja keras meraih dukungan dan simpati pemilih.

Diakui Anisyo, kemenangan Zatria ditentukan seberapa jauh tim menjangkau dan menyerap aspirasi masyarakat sehingga pilihan tepat dan terbaik tidak ada selain Zatria (agus).

Editor: Warta Shally Hidayat
  • Bagikan