SOHO TRIBECA, Baru di Triangle Makassar

  • Bagikan

MAKASSAR,BKM.FAJAR.CO.ID--Setelah mengeluarkan berbagai produk residential dan berbagai hunian dengan kualias terbaik, PT GMTD Tbk kembali memperkenalkan produk komersial, SOHO @Tribeca menjawab kebutuhan para pebisnis dalam mencari affordable place untuk mengembangkan bisnis.

SOHO @Tribeca hadir dengan konsep bisnis modern yang berlokasi di Golden Triangle Makassar. Dengan lokasi yang strategis, produk ini sangat cocok bagi para pelaku bisnis yang ingin mengembangkan usahanya dengan potensi keuntungan yang besar. Dirancang sebagai produk impian, unit SOHO @Tribeca mulai dipasarkan dengan harga Rp 2,2 miliar.

Jopy Rusli, CMO PT Lippo Karawaci menuturkan, “SOHO @Tribeca ini memiliki banyak value yang nantinya dinikmati oleh para konsumen kami, apalagi terletak di kawasan Golden Triangle Makassar yang menjadi Captive Market dengan 26.227 penduduk, 6000 rumah, 5 sekolah & universitas, dan 2 malls yang memiliki prospek masa depan yang sangat baik sebagai golden investment karena lokasinya strategis.”

Editor: Warta Shally Hidayat
  • Bagikan

Exit mobile version