Pengusaha H. Bambang Nyatakan Sikap All Out Menangkan Pasangan Ramah di Pilkada Sinjai

  • Bagikan

SINJAI,BKM.FAJAR.CO.ID-- Arus dukungan kepada Calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai, Ratnawati Arif-Andi Mahyanto Masda, terus mengalir dari sejumlah kalangan.

Terbaru, salah satu Pengusaha Kontruksi dan Toko Bangunan, H. Bambang menyatakan siap All Out memberi arah dukungannya dan memenangkan untuk pasangan Ratnawati Arif dan Andi Mahyanto Masda, atau yang akrab dengan akronim RAMAH, di Pilkada Sinjai 2024.

Dukungan itu diberikan usai pertemuan dua pengusaha yakni H. Bambang dan H. Guntur, yang juga suami dari Hj. Ratnawati Arif, rabu (18/9/2024). Dari pertemuan itu juga terunhkap jika keduanya sudah lama berteman baik dan menjadi mitra bisnis.

H. Bambang, dikonfirmasi menegaskan siap memberikan dukungan sepenuhnya untuk memenangkan Pasangan RAMAH di Pilkada Sinjai 2024. Tentunya, siap berkolaborasi berbagai sektor ekonomi di Kabupaten Sinjai.

"Kasat mata pasangan RAMAH selain seorang birokrat dan advokat, background juga sebagai pengusaha yang mampu menciptakan lapangan kerja untuk masyarakat Sinjai," ujarnya.

Editor: Warta Shally Hidayat
  • Bagikan