Mutu Pendidikan di Lutim Semakin Baik, Pemkab Terima Dua Penghargaan dari BBPMP Sulsel

  • Bagikan

LUWU TIMUR,BKM.FAJAR.CO.ID--Pemerintah Kabupaten Luwu Timur kembali mendapatkan dua penghargaan dari Balai Besar Penjaminan Mutu Pendidikan (BBPMP) Provinsi Sulawesi Selatan.

Penghargaan diterima langsung Bupati Luwu Timur, H. Budiman disela-sela Pembukaan Seminar Pendidikan Inklusif Bagi Tenaga Pendidik dan Kependidikan se Kabupaten Luwu Timur, di Aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lutim, Malili, Rabu (18/09/24).

Dua penghargaan yang diterima yakni sebagai Kabupaten dengan Indeks Standar Pelayanan Minimal (SPM) Kategori Tuntas Pratama di Provinsi Sulawesi Selatan Tahun 2024 dan sebagai Kabupaten dengan Capaian Adopsi Rapor Pendidikan 100% di Provinsi Sulawesi Selatan Tahun 2024.

Usai menerima penghargaan tersebut, Bupati mengatakan, penghargaan yang diberikan ini menunjukkan mutu pendidikan di Kabupaten Luwu Timur semakin baik.

"Apa yang kami terima ini menjadi pertanda bahwa kita juga berada pada jalur yang tepat bersama-sama mewujudkan merdeka belajar di Kabupaten Luwu Timur," katanya.

Upaya seperti ini, kata H. Budiman, harus ditingkatkan terutama kualitas tenaga pendidik guna mewujudkan kurikulum merdeka belajar bagi seluruh satuan pendidikan di kabupaten ini.

Editor: Warta Shally Hidayat
  • Bagikan

Exit mobile version