Mutu Pendidikan di Lutim Semakin Baik, Pemkab Terima Dua Penghargaan dari BBPMP Sulsel

  • Bagikan

"Guru yang sudah ada kita kelola dengan baik dan tempatkan mereka sesuai dengan kebutuhan pada masing-masing sekolah, agar tidak terjadi kesenjangan antara satu sekolah dengan sekolah yang lain dalam hal pemenuhan mutu pendidikan," tambahnya.

Demikian juga sarana prasarana, termasuk hak guru juga dapat terpenuhi guna meningkatkan kualitas dan mutu pendidikan di Kabupaten Luwu Timur.

Lewat kesempatan tersebut, Bupati mengatakan, atas nama pemerintah memberikan apresiasi dan terima kasih kepada kepala dinas pendidikan dan jajarannya serta seluruh pemangku kepentingan di bidang pendidikan teristimewa para guru dan kepala sekolah.

"Terimakasih atas dedikasi, loyalitas dalam rangka meningkatkan kualitas dan mutu pendidikan di Luwu Timur, saya yakin dan percaya ini akan berdampak bagi mutu pendidikan di Kabupaten Luwu Timur, " tegas Budiman.

Dikesempatan ini, Bupati juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada BBPMP Provinsi Sulsel atas pendampingan dan Advokasi mengawal Kebijakan Merdeka Belajar serta asistensinya atas Pendampingan Pemanfaatan Rapor Pendidikan pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Luwu Timur. (Humas)

Editor: Warta Shally Hidayat
  • Bagikan

Exit mobile version