Inovasi “LanjutDong” DPK Lutim Libatkan 250 Siswa/Siswi

  • Bagikan

“Ini dilakukan dengan tujuan untuk dapat menambah pengetahuan anak-anak tentang perpustakaan, apa kegunaan dan bagaimana pemanfaatannya. Selain itu, diharapkan melalui kegiatan-kegiatan seperti ini dapat meningkatkan minat baca bagi mereka,” ucap Aristu.

Lanjut Pustakawan ahli muda ini menyampaikan harapannya kepada siswa/siswi dan guru pendamping yang hadir bahwa, melalui kegiatan ini semoga saja anak-anak mendapatkan pengetahuan dan pengalaman dengan belajar dan bermain yang menyenangkan diluar sekolah hingga menumbuhkan rasa ketertarikan didalamnya.

“Semua anak-anak kita bisa berkunjung kapan saja di perpustakaan ini, jadi bisa datang untuk membaca buku, mendengar dongeng, menonton film ataupun bermain dan kami dari DPK Kabupaten Lutim berbahagia dan menunggu kunjungan adik-adik sekalian ditempat ini,” terang Aristu. 

Sekedar informasi, kegiatan ini tela berlangsung selama 5 hari dari tanggal 10 s/d 17 September 2024 dengan jumlah keseluruhan 250 siswa dari tingkat SD dan Tk, diantaranya: SDN 221 Malili, SDN 222 Batumerah, TK Manurung Ceria, TK Buah Hati dan terakhir TK Teratai Atue. (Humas)

Editor: Warta Shally Hidayat
  • Bagikan