Empat Inovasi Aksi Perubahan Pejabat Eselon II Pemkab Lutim Ikuti Pameran dan Seminar

  • Bagikan

LUWU TIMUR,BKM.FAJAR.CO.ID--Empat inovasi aksi perubahan pejabat eselon II Pemerintah Kabupaten Luwu Timur bersama 56 peserta lainnya mengikuti Pameran dan Seminar Implementasi Proyek Perubahan Pelatihan Kepemimpinan Nasional tingkat II (PKN II) Angkatan XII, di Auditorium Hasanuddin Puslatbang KMP LAN RI Makassar, Selasa (17/09/2024).

Pameran tersebut dibuka oleh Kepala Pusat Penelitian dan Pengembangan (Kapus Litbang) LAN Makassar, Dr. Andi Taufik, M.Si,. Dan turut dihadiri Asisten Perekonomian dan Pengembangan Infrastruktur, Masdin, AP., M.Si mewakili Mentor Reformer Lutim, Drs. H. Bahri Suli, MM. (Sekda Lutim).

Kapus Litbang LAN Makassar, Dr. Andi Taufik, M.Si, mengungkapkan, hari ini akan bertambah 60 inovasi baru di Indonesia yang dihasilkan oleh para peserta yang keren ini.

Menurutnya, ada manfaat lain yang diperoleh dari pameran ini karena menjadikan inovasi sebagai program prioritas nasional. "Saya membantu mengingatkan semua, apa yang telah dilakukan para pimpinan-pimpinan yang telah mengikuti pelatihan disini sudah keren banget," ujarnya.

"Jadi saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh tim sukses yang hadir disini sudah menjadi support dan memberikan dukungan langsung kepada seluruh pimpinannya dimana melihat pimpinannya sebagai tim yang solid, berkolaborasi dan bersinergi menghasilkan perubahan-perubahan penting di negeri kita ini," jelas Kapus Litbang.

Sementara Asisten Perekonomian dan Pengembangan Infrastruktur, Masdin, AP., M.Si menjelaskan, 4 inovasi perubahan yang dilakukan dari kepala OPD dan Staf Ahli merupakan bagian penting dalam membangun Kabupaten Luwu Timur.

Editor: Warta Shally Hidayat
  • Bagikan

Exit mobile version