Bupati dan Ketua PKK Lutim Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H

  • Bagikan

LUWU TIMUR,BKM.CO.ID--Bupati Luwu Timur, H. Budiman didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lutim, Hj, Sufriaty Budiman, menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H, yang dilaksanakan oleh Sekretariat Daerah Kabupaten Luwu Timur, di Masjid Agung Malili, Selasa (17/09/2024).

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang mengusung tema "Memperkuat Ukhuwah Islamiyah di Era Digital”, menghadirkan Dai Muda Indonesia MNCTV/Koordinator Komunitas Pendakwah Keren (KPK) Kabupaten Gowa, Mubayyinul Haq, S. Pd.I. dan melibatkan seluruh staf dan pegawai Pemkab Lutim.

Dalam arahannya, Bupati Luwu Timur, H. Budiman mengatakan bahwa, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW merupakan momentum penting bagi kita semua.

“Ini bukan hanya sekedar acara seremonial, tetapi merupakan kesempatan untuk meneladani akhlak mulia Rasulullah SAW yang telah memberikan contoh sempurna dalam menjalani kehidupan dengan penuh kesabaran, keikhlasan dan rasa kasih sayang terhadap sesama,” ucapnya.

Pada era digital ini, kata Budiman, tema yang diangkat sangat relevan, karena dunia digital semakin berkembang sehingga memberikan kita peluang besar untuk berinteraksi, bertukar pikiran dan menyebarkan nilai-nilai kebaikan.

Editor: Warta Shally Hidayat
  • Bagikan

Exit mobile version