Pendukung Paslon “JaDi” Padati Kegiatan Sosialisasi di Kelurahan Pacongan, Kabupaten Pinrang

  • Bagikan

PINRANG,BKM.FAJAR.CO.ID -- Dukungan masyarakat Pinrang terhadap kandidat Paslon Bupati -Wabup Piinrang Ahmad Jaya Baramulli dan Abdillah Natsir semakin mengalir.

Terbukti dari beberapa titik dan kegiatan sosialisasi paslon Tagline "JaDi" (Jaya-Abdillah) ini selalu di banjiri massa yang menginginkan perubahan dan kejayaan bumi La Sinrang Pinrang lima tahun ke depan.

Antusias warga terhadap paslon "JADI" kembali menyemut memadati kegiatan sosialisasi kandidat pilihan mereka di Kelurahan Pacongan Kecamatan Paleteang, Kabupaten Pinrang, (16/9)

Abd Rahman (56) Salah seorang warga jalan ambo dondi mengatakan pasangan calon Jaya-Abdillah sudah diyakini warga sebagai satu -satunya kandidat paslon yang ideal dan paling layak di dukung untuk melakukan perubahan di pinrang.

"Sekarang ini, masyarakat sudah pintar melihat calon mana yang patut dipercaya dan bisa melakukan pembangunan di daerah kita bukan sekedar janji politik dan berbohong ke masyarakat" sebutnya

Kandidat "JaDi" kata Rahman melanjutkan adalah dua orang pengusaha sukses yang diyakini hadir ingin mengabdi ke masyarakat pinrang.

"Saya memilih "JaDi" Jaya - Abdillah karena beliau pengusaha, di mana -mana pengusaha yang itu pasti orang jujur. Kalau Pa Politik, kebanyakan cuma bisa janji tapi itu bohong kalau sudah terpilih" kata Rahman mengedukasi

  • Bagikan

Exit mobile version