Pendukung Paslon “JaDi” Padati Kegiatan Sosialisasi di Kelurahan Pacongan, Kabupaten Pinrang

  • Bagikan

Lain halnya Bakri seorang warga dari jalan murtala barat, pacongan juga menyampaikan rekam jejak calon kandidat "JaDi" sudah di ketahui masyarakat pinrang.

" Pak Jaya ini, banyak membantu dan mempekerjakan orang - orang pinrang di perusahaannya, begitupun pak Abdillah Natsir. Sebenarnya tidak ada alasan masyarakat tidak memilih beliau, karena belumpi jadi Bupati sudah terbukti peduli dan mampu memberdayakan masyarakat pinrang, apalagi kalau bupati,mi" tuturnya.

Terpantau media, paslon kandidat "Jaya-Abdillah (JaDi) yang turut hadir di hadapan ribuan masyarakat, dalam sambutannya menyampaikan pasangan calon bupati - wakil bupati pinrang Jaya-Abdillah hadir bukan untuk mencari sesuatu tetapi memberikan sesuatu yang terbaik untuk seluruh masyarakat pinrang.

Pada kesempatan itu, kandidat JaDi, juga menyampaikan 7 program khusus pemuda pinrang, diantaranya

  1. Bantuan "uang panai" hingga Rp. 15.000.000., untuk 200 anak muda pertahun.
  2. Penyediaan internet gratis di 1000 titik desa kelurahan.
  3. Bantuan modal usaha hingga Rp.15.000.000, untuk Usaha Milik Kaum Muda (UMKN) / tahun dengan target 250 UMKM/tahun
  4. Penyerapan tenaga formal dan non formal target 1000 orang / tahun.
  5. Pembentukan entreprenurship centre dan 1000 startup wira usaha muda dengan penyedian sentra pusat jajanan dan pusat kreatifitas di setiap kecamatan.
  6. Bantuan beasiswa S1, S2 dan S3 setiap tahun di perguruan tinggi, di dalam dan luar negeri.
  7. Penyediaan sport centre lapangan multi fungsi untuk sarana olah raga dan tempat bermain masyarakat.

"Itu baru program khusus untuk pemuda, dalam waktu dekat juga akan dilaunching program lainnya" sebut cawabup Abdillah Natsir

Sebelumnya dibeberapa titik kegiatan sosialisasi di wilayah kecamatan di pinrang, seperti kelurahan marawi dan samaturue kecamatan tiroang, Akkajang kecamatan cempa, Teppo kecamatan Patampanua dan sejumlah kecamatan lainnya di pinrang juga dibanjiri pendukung massa dan simpatisan (Alman)

  • Bagikan

Exit mobile version