Masyarakat Walmas tak Sabar Menanti Patahuddin Jadi Idola Emak-emak

  • Bagikan

LUWU,BKM.FAJAR.CO.ID---Bakal Calon Bupati Luwu H Patahuddin Senin (16/9/2024) melakukan kunjungan silaturahmi di sejumlah Desa di wilayah Walenrang-Lamasi (Walmas).

Didampingi Ketua Tim Pemenangan H Amru Saher. Kehadiran Patahuddin di sejumlah titik untuk bersilaturahmi dihadiri hingga ratusan orang.

Tim Pata-Dhevy di Walenrang, Hasnawir Madehang Sanatu, mengungkapkan dari empat desa yang dikunjungi Bacabup Patahuddin, Antuasiasme warga Walmas sangat tinggi ingin bertemu sosok Cabup Luwu yang sederhana tersebut.

Bapak Patahuddin tampil dalam kesederhanaan yang natural, tidak dibuat-buat. Beliau adalah potret calon pemimpin yang sederhana dan merakyat.

Hal ini yang ingin dibuktikan warga. Warga akhirnya bertemu beliau dan menjadi magnet sehingga sangat wajar jika ratusan orang bertemu dan tanpa sungkan menyalami serta memeluk beliau khususnya para tokoh masyarakat, ungkap Hasnawir.

Patahuddin melakukan kunjungan silaturahmi di Walmas masing-masing di Desa Sangtandung kediaman Bapak Bakti Aksa, Desa Limbong kediaman Nek Ingka, di Desa Buntu Awo meresmikam posko dan ke Desa Salutubu di kediaman H Amru Saher.

  • Bagikan

Exit mobile version