Masyarakat Walmas tak Sabar Menanti Patahuddin Jadi Idola Emak-emak

  • Bagikan

Semua titik yang disinggahi Patahuddin seluruh warga sangat antusias bertatap muka, bahkan kaum perempuan emak-emak tidak sungkan berswa foto dan selfi dengan Patahuddin.

Saat memberikan sambutan di kediaman H Amru Saher maupun disejumlah titik silaturahmi, Patahuddin menyampaikan visi misinya yang selalu disambut tepuk tangan warga.

Orang tua saya petani, saya juga petani seperti kita semua keluarga saya yang bekumpul di Salutubu kediaman Bapak H Amru Saher. Insha Allah jika Pata-Dhevy terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Luwu, program prioritas kami hanya di sektor pertanian, perkebunan dan perikanan. Pupuk tidak langka dan mudah kita dapatkan, kita optimalkan bantu Alsintan para petani agar produksi sawah dan kebun bisa maksimal Kata Patahuddin.

Patahuddin juga mengharapkan masyarakat menjadi pemilih cerdas dan cermat menilai janji setiap calon

Mungkin ada calon yang sekarang datang memberi janji. Tetapi saya harap selektif ki bapak-ibu… apakah janji yang ia tawarkan itu sesuai dengan apa yang ia kerjakan selama ini. Menjanji di sektor pertanian namun tidak menyelami apa yang menjadi kebutuhan petani. Semoga kita tidak terkecoh dalam memilih pemimpin yang akan selalu bersama kita lima tahun lamanya,Kata Patahuddin.(asm)

  • Bagikan