Tebar Kebaikan, IKA SMANSA 87 Dikomandoi Kapolda Sulsel Dirikan Pondok Tahfidz Darussalam

  • Bagikan

MAKASSAR, BKM.FAJAR.CO.ID— Ikatan Keluarga Alumni SMAN 1 Makassar angkatan 87 (IKA SMANSA 87) tidak hentinya menebar kebaikan.
Di bawah komando Kapolda Sulsel Irjend Pol. Andi Rian R.Djajadi sebagai Ketua IKA SMANSA 87, berbagai kegiatan sosial dan keumatan menjadi prioritas.


Salah satunya dengan membangun Pondok Tahfidz
Darussalam IKA SMANSA 87 yang berlokasi di Perum Griya Fajar Mas Blok P Nomor 4, Jalan Teduh Bersinas Alauddin, Makassar.


Pada Senin (16/9), Ketua IKA SMANS 87 melakukan ground breaking atau peletakan batu pertama Pondok Tahfidz Darussalam disaksikan pengurus IKA SMANSA 87, dan tamu undangan lainnya.


Pada kesempatan itu, Irjen Pol Andi Rian menekankan agar IKA SMANSA 87 lebih banyak melaksanakan kegiatan yang bernilai sosial dan ibadah.


“Hendaknya kita lebih banyak melaksanakan kegiatan yang bermanfaat bagi orang lain. Kerja-kerja sosial akan menyatukan kita,” tutur Andi Rian.


Sebelumnya, kara Andi Rian, IKA SMANS 87 juga telah membangun masjid Al Mulk termasuk lapangan masjid tersebut.


“Tentu ini jadi karya di tahun 2024. Mudah-mudahan selesai tepat waktu,” ungkap Andi Rian.
Ketua Panitia Rahmat Usman menyampaikan, pembangunan Pondok Tahfidz Darussalam ini dapat diwujudkan berkat dorongan dan motivasi Ketua Umum SMANSA 87.

Editor: Warta Shally Hidayat
  • Bagikan